Sabtu, 28 Februari 2015

SATRIO PININGIT gagal menikahi BUTO

AYODYA adalah negeri RAMAYANA
JOGJA adalah negeri SATRIO PININGIT
Awalnya ini hanya karangan omong kosong
Namun lambat laun..... menjadi NYATA
Satrio Piningit “gagal” menikahi BUTO

Bagi yang familier dengan kisah Ramayana
Punya musuh BUTO PEREMPUAN
Namanya SURPAKENAKA
Dia NAKSIR Rama dan adiknya
Sukanya MENCUBIT

Dan di JOGJA
Aku juga bertemu BUTO
Yang sama “persis”
Dengan tokoh yang aku KARANG




Awalnya.....
Aku berpikir .....
Aku akan merubah BUTO
Menjadi BIDADARI
Menjadi permaisuri yang cantik

Ternyata.....
BUTO yo tetep BUTO

Dalam kisah RAMAYANA 2020
Yang aku karang
Reinkarnasi RAMA
Tinggal di JOGJA
Dalam kisah RAMAYANA
Yang asli adalah tinggal
Di AYODYA
Aku plesetkan
Tinggal di JOGJA

Kisah RAMAYANA 2020
Yang aku karang
Akan ada perang di tahun itu
Apa ini akan jadi NYATA?

Di Surabaya aku tinggal di
Asrama Polisi COLOMBO
COLOMBO adalah ....
Ibu kota SRI LANGKA
Dalam kisah RAMAYANA
Negeri BUTO
Rakyat dari RAHWANA
Adalah ALENGKA
Dan dalam bahasa sekarang
Menjadi SRI LANGKA

Kalau aku tinggal di Surabaya
Di COLOMBO
Ibu kota SRI LANGKA
NEGERI PARA BUTO
Ini hanya “gambaran”
Para POLISI

Bukannya aku ngenyek POLISI
Dulu 90 persen
POLISI adalah BUTO
Punya sifat seperti BUTO
Tergila gila dengan UANG
Suka PUNGLI
STOOOOOP......!!!!!
Aku tidak akan memperpanjang

Yah karena aku dulu kerja
Menjadi anggota KAMRA
KEAMANAN RAKYAT
Tahun 1999
Yang sehari hari kerja di KEPOLISIAN

Namun dunia berubah
Semoga kini 90 persen
Semua POLISI
Menjadi SATRIO
Yang tidak PUNGLI lagi
Yang tidak MATRE lagi
Membela orang kecil
Membela wong cilek

Inilah alasanku
Mengapa aku ingin meninggalkan
Kota SURABAYA

Karena aku tidak ingin tinggal
Di negeri para BUTO

Aku ingin ke JOGJA
Negeri RAMAYANA
Negeri para SATRIO
Negeri SATRIO PININGIT

RAMAYANA punya musuh
RAHWANA yang punya adik
SURPAKENAKA yang naksir
RAMA dan BATARA

Kalau aku RAMA?
Lalu siapa BATARA?
Sek aku coba cari.....
Nama yang mirip adalah
Putra bu swan
BENTARA KRISTO
Akankan jadi PARTNERKU?

Karena KRISTO
Lahir tanggal 24 Desember
Mirip kelahiran YESUS

IMAM MAHDI
Akan berdampingan dengan
REINKARNASI YESUS

Pada tahun 2018
REINKARNASI YESUS
Akan berumur 24 tahun
Untuk melawan DAJJAL
Di bawah BATU KA’BAH

Ah.....
Mungkin itu hanya omong kosong

AKU INGIN TINGGAL DI JOGJA

Karena SATRIO PININGIT
Ditemukan di JOGJA

Di JOGJA ....
SATRIO PININGIT
Akan menemukan jodohnya

Tapiiiiiiii.....
Ternyata yang aku dapat kok BUTO
Sang SURPAKENAKA

Tidak bisa dirubah menjadi
Sang dewi SHINTA

Awalnya .....
Ciri itu sudah terlihat

SURPAKENAKA
Suka MENCUBIT

Lah..... kok sama
Mantan pacarku
Kok yo suka MENCUBIT

Aku berusaha
Tidak berpikir terlalu dalam
Tapi ternyata NYATA
Seperti karangan CERITAKU

Kadang
Aku BOSAN
Aku BENCI

Apa yang sudah aku karang
Semua jadi NYATA

Dan aku sudah tidak bisa
MENGHINDARINYA lagi

Inilah TAKDIRKU

Apa yang sudah AKU KARANG
Dengan sendirinya jadi NYATA

Surabaya, Minggu 01 Maret 2015



Tidak ada komentar:

Posting Komentar