Kamis, 18 Juni 2015

sakit hati dan pikiran di JOGJA


padahal besok harus ambil berkas ke ISI
tapi BADAN MERIANG GEJALA TIPES
dan KAKIKU BENGKAK BISULAN
adakah bidadari dan bidadara
yang posisi di JOGJA bisa menolongku?

ISI IS NOT EASY
mau kuliah ke ISI JOGJA 
tapi suuuuuuuuuulitnya 
bukan main
adaaaaaaaaaaaa aja halangannya


jumat ini 19 juni 2015
waktunya ambil berkas
karena kemaren gagal
sayang kalo ngurus lagi
untuk ikut tes gelombang kedua

besok senin 22 juni 2015
waktunya menyerahkan berkas
untuk ikut tes gelombang kedua

tadi sore tiba tiba
aku kedinginan kena angin
aneh


apa ini efek kakiku yang bengkak
bisulan jadi akibatnya
(iiiiiiiiiiiiiyyyyeeeeeuuuuuuuuhhhhh
nggggggggiiiiiiiiilani)

awalnya gatal
aku garuk
infeksi 
keluar nanah
(iiiiiiiiiiiiiyyyyeeeeeuuuuuuuuhhhhh
nggggggggiiiiiiiiilani)

selangkangan sebelah kiri
ada benjolan
rasanya seperti kram
tapi tidak
tepatnya seperti varises
apa karena efek ujung kakiku 
yang bisulan?
(iiiiiiiiiiiiiyyyyeeeeeuuuuuuuuhhhhh
nggggggggiiiiiiiiilani)

ususku terasa perih
apa ini gejala tipes?

bila kena air
badan terasa merinding
badan terasa menggigil
badan terasa dingin
hadeeeeeeew

adakah bidadari bidadaraku
adakah teman teman setiaku
yang posisi di JOGJA 
bisa menolongku?

di dompet tidak ada uang
mau pulang malah ngerepotin ibuk
sekali jalan habis seratus ribu
bisa bisa bolak balik
SURABAYA YOGYA
minimal habis empat ratus ribu

ibukku mau aku suruh besuk
malah kasihan ngerepotin
jadi teringat ketika aku sakit
waktu jadi mahasiswa
di JAKARTA
jauh jauh ibu dan bapakku
jenguk aku ke JAKARTA

JOGJAKARTA, 19 JUNI 2015


Tidak ada komentar:

Posting Komentar